Tips Mudah Memilih Jeans yang Nyaman Tanpa Dicoba

Senin, 04 September 2017 - 13:50 WIB
Tips Mudah Memilih Jeans yang Nyaman Tanpa Dicoba
Tips Mudah Memilih Jeans yang Nyaman Tanpa Dicoba
A A A
JAKARTA - Jeans masih menjadi busana favorit banyak orang. Item fashion yang bisa digunakan oleh semua kalangan ini nyaman dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya itu, jeans juga mudah dipadu dengan berbagai item fashion lainnya.

Namun sejumlah orang mengaku mengalami kesulitan untuk memilih celana jeans yanh tepat. Khususnya mereka yang memiliki pinggul dan bokong yang besar. Kondisi ini juga kerap dialami oleh mereka yang memiliki kaki panjang.

Melansir dari Bright Side, berikut beberapa cara jitu yang bisa Anda lakukan ketika memilih celana jeans tanpa harus mencobanya terlebih dahulu.

1. Memilih ukuran yang tepat
Anda bisa melingkarkan bagian pinggang celana ke leher. Jika kedua bagian ujung celana bersentuhan, ini merupakan celana yang tepat untuk Anda. Namun, pada dasarnya bagian ujung pinggang celana tak selalu harus saling bersentuhan, yang terpenting adalah celana jeans dapat membungkus leher Anda dengan sempurna.

2. Menentukan lebar pinggang
Anda bisa melakukannya dengan cara, tekuk lengan Anda menyiku dan kepalkan tangan. Pastikan lengan harus dan masuk ke bagian pinggang celana jeans. Cara ini hanya berlaku bagi mereka yang memakai jeans dengan pinggang standar bukan menggunakan celana jeans berpinggang tinggi.

3. Cek panjang celana
Caranya, pegang ujung-ujung kaki, dan rentangkan tangan ke samping sejauh yang Anda bisa. Jika bagian tengah celana jeans tepat di bawah dagu, artinya Anda telah memilih celana jeans yang tepat. Pastikan bagian tengah celana harus berada tepat di bawah dagu dan sejajar dengan leher.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)